Home » » Cara Gear Up Archer Tower Di Clash Of Clans

Cara Gear Up Archer Tower Di Clash Of Clans

Cara gear up archer tower COC - salah satu game epik combat strategy yang sangat populer dan dimainkan oleh hampir sebagian pengguna Iphone maupun Android, yaitu game Clash Of Clans memberikan update keren yakni adanya fitur gear up pada beberapa defensive building seperti cannon ganda, archer tower yang bisa dipendekkan, maupun mortar yang berjumlah 3 cerobong yang tentu akan semakin memperkuat base Clash Of Clans anda.

cara gear up archer tower coc


Lalu bagaimana kita dapat melakukan gear up bangunan bangunan pertahanan yang dimaksud diatas ? Sebab beberapa player tidak paham atau tidak mengerti tentang bagaimana cara gear up archer tower, gear up cannon dan juga gear up mortar. Untuk itu, sebelu melangkah lebih jauh anda harus mengetahui bahwa Clash Of Clans juga memberikan sebuah update tambahan berupa base mode malam yang bernama builder base.

Disana anda dapat memainkan, menyerang lawan, mengupgrade pasukan serta defensive builder layaknya seperti kita memainkan base utama. Untuk bisa memainkan builder base ini, kalian diharuskan melakukan perbaikan pada sebuah perahu kecip yang terdampar di pantai village kalian terlebih dahulu. Setelah kapal tadi diperbaiki, anda di perintahkan untuk berlayar ke dunia antah berantah dan menemukan base builder kalian. Mulailah memainkan builder base ini hingga ke level tertentu, yang nantinya di setiap level builder base anda akan dapat melakukan gear UP salah satu defensive building.

Nah jadi, jika anda menginginkan untuk melakukan gear up bangunan pertahanan, maka diharuskan untuk memainkan builder base :). Untuk cara gear up cannon di clash of clans telah kami jelaskan di artikel sebelumnya, jika tertarik silahkan anda baca tulisan kami yang lain mengenai cara melakukan gear up double cannon.

Untuk dapat melakukan gear Up archer tower, yang perlu anda lakukan adalah memainkan builder base hingga level builder hall tertentu, yang mana anda dapat melakukan upgrade archer tower hingga mencapai level 6. Barulah setelahnya anda dapat melakukan gear Up unit archer tower kalian yang ada di base utama ( town hall base )

cara gear up archer tower coc
Upgrade archer towernya sampai level 6


Nah itulah tadi penjelasan mengenai cara melakukan gear Up bangunan archer tower di game COC, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk di share :).


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement