Home » » Aplikasi Pencari Judul Lagu Terbaik Di Android

Aplikasi Pencari Judul Lagu Terbaik Di Android

Aplikasi pencari judul lagu - apakah anda pernah mengalami kejadian ketika mendengarkan sebuah mudik dan penasaran dengan siapa pencipta lagunya, bagaimana liriknya dan lain sebagainya yang mungkin anda sudah sedikit lupa ataupun lagu tersebut adalah lagu yang pertama kali anda dengarkan.

Dengan kecanggihan tehnologi saat ini, ada sebuah aplikasi ponsel android yang digunakan untuk mencari judul lagu, artis,lirik dan lain sebagainya. Dan dibawah ini adalah 3 aplikasi pencari judul lagu diandroid yang wajib anda instal.

1. TrackID

Aplikasi pencari musik diandroid yang pertama bernama TrackID adalah salah satu aplikasi pencari judul lagu android terbaik yang bisa digunakan untuk mencari judul lagu pada musik yang kita dengarkan. Dan dengan fitur Gracenote ini TrackID mampu mencari info mengenai siapa penyanyi, album, video hingga bisa digunakan untuk share musik ke sosial media.

trackID


Untuk mendownloadnya silahkan langsung kunjungi google playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sonyericsson.trackid&hl=en

Baca juga : Cara hapus file musik atau foto yang kembar di android dengan cepat

2. Shazam

Aplikasi pencari judul lagu terbaik kedua adalah shazam yang merupakan salah satu aplikasi android pencari judul lagu populer yang telah banyak didownload hingga 500 juta lebih dari seluruh dunia. Cara menggunakan aplikasi shazam pun sangat mudah, cukup anda buka aplikasi tersebut kemudian dekatkan ponsel anda ke sumber suara atau musik misalkan saja musik yang ada di tv, maka secara otomatis aplikasi shazam akan mencari secara online judul lagu dari musik yang anda dengarkan tadi.

shazam app
source : androidcentral.com

Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.shazam.android&hl=en

3. SoundHound

Aplikasi pencari judul lagu terbaik ketiga adalah shounhound, aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti aplikasi cari judul lagu yang sebelumnya yang menggunakan voice search. Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi google playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.melodis.midomiMusicIdentifier.freemium&hl=en

shoundhound



Baca juga : Tips dalam memilih powerbank yang baik untuk ponsel android

Nah itulah tadi aplikasi terbaik dan terpopuler mencari judul lagu yang bisa dengan mudah memberitahu anda judul lagu dari musik yang sedang didengarkan. Semoga yang masih kebingungan dengan nama judul lagu yang sedang dinyanyikan menjadi tercerahkan dengan adanya aplikasi diatas.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement