Home » » Cara Root Samsung Galaxy Young S5360 Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy Young S5360 Tanpa PC

Cara root samsung galaxy young - meroot ponsel memang bukan hal yang asing bagi para pengguna android baik yang newbie maupun yang sudah pro. Seperti halnya jailbreak pada IPHONE, dengan kita melakukan root maka kita akan memiliki hak akses secara penuh terhadap perangkat yang kita miliki ini.

Dengan kontrol penuh yang kita miliki terhadap sebuah ponsel android, maka dengan leluasa kita bisa bereksperimen terhadap ponsel android yang kita miliki ini seperti mengganti rom bawaan dengan custom rom, menganti tampilan ponsel, menghapus aplikasi bawaan yang tidak berguna dan lain sebagainya.

root galaxy young


Bagi yang penasaran dan ingin segera melakukan Rooting pada ponsel android entry level Samsung Galaxy Young a.k.a GT-S5360 ini, caranya adalah sebagai berikut ini.

1. Persiapkan ponsel Samsung Galaxy Young S536.
2. Download update.zip.
3. Pindahkan aplikasi data tersebut ke SD Card, bisa didalam folder ataupun diluar folder terserah anda.
4. lalu Matikan ponsel.
5. Masuk ke dalam menu Recovery Mode, caranya dg menekan secara bersamaan tombol Home (tengah) + tombol Volume Up + Power button.
6. Setelah masuk tampilan menu recovery, pilih Apply Update From sdcard.cari file yg telah di download  tadi. Setelah itu klik tombol Home dan pilih OK.
7. Cek apakah ada aplikasi superuser,bila ada Samsung Galaxy Young S5360 anda telah ter- ROOT.



0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement