Home » » Atasi Akun Clash Of Clans Di Hack Orang

Atasi Akun Clash Of Clans Di Hack Orang

Game clash of clans di hack orang memang salah satu game yang paling banyak digemari oleh banyak orang didunia. Beberapa diantara mereka bahkan rela begadang malam hanya untuk bermain game yang satu ini. Mulai dari yang bermain secara biasa atau normal, sampai ada yang mencari cheat game clash of clans ini di internet.

Namun tahukah anda bahwa di internet seringkali memberikan penawaran berupa dapat gems gratis di cash of clans sampai mendapatkan loot coc secara gratis. Namun kebanyakan webite jenis ini hanyalah website penipuan yang akan mengarahkan anda menuju halaman iklan yang tentu saja bila kalian mengklik iklan tersebut menguntungkan si pemilik website, sedangkan anda hanya akan dibuat bingung dengan setiap kali mengklik sebuah link akan di bawa ke halaman website lain sejenis, begitu sterusnya.

Dan bahkan beberapa website tersebut memberikan sebuah jebakan yang mana anda akan disuruh mengisikan alamat gmail beserta password-nya. Jika sudah demikian tentu sama saja anda akan memberikan akses masuk orang lain kedalam gmail dan apapun yang berhubungan dengan akun gmail anda, termasuk salah satunya adalah akun clash of clans yang terhubung langsung dengan google plus.

Pengalaman yang dialami teman kami pun sangat miris sekali, alih alih ingin mencari jalan pintas mendapatkan banyak loot di game coc beserta gems gratis malah ia kehilangan akun clash of clans yang telah lama dimainkan sampai begadang ini karena akun clash of clans di hack orang.

Kronologisnya ia sedang menjelajahi halaman facebook dan mendapatkan iming iming gems gratis disana, kemudian tanpa bertanya ia langsung mengklik link tautan tersebut dan dibawalah kedalam sebuah website yang bernama

http://eventcoc-th11-update.6te.net/


Berikut adalah screenshoot website penipu tersebut :

penipuan online


Disana terdapat sebuah form yang mengharuskan untuk di isi dengan isian sebagai berikut


  • Mengisikan jumlah loot atau gems yang di inginkan
  • Mengisikan alamat gmail
  • Mengisikan password gmail
  • Mengisikan nomor telepon


Kesalahan fatal disini adalah ia menuruti seuruh intruksi yang mana ia mengisikan GMAIL beserta PASSWORDnya. dan tentu saja dalam beberapa jam akun gmail berpindah tangan kepada orang yang tidak bertanggung jawab ( disini adalah si pembuat website ).

Parahnya lagi setelah di curi akun gmailnya, si pencuri ini mengaktifkan fitur 2 langkah verifikasi sehingga kita akan kesulitan untuk mengklaim kembali. Google memang sangat ketat terhadap privasi dan sangat sering mewanti wanti agar tidak serta merta memberikan password login kepada orang lain.

Nah jika kalian menemukan sebuah website yang layout nya mirip dengan website yang saya sebutkan diatas sebaiknya hindari saja karena itu hanyalah jebakan batman alias fishing. Pastikan anda bermain game secara wajar, jangan mencari cari cheat dan lain lain yang ujung ujungnya malah merugikan anda.

Catatan penting


  1. Jangan pernah tergoda dengan iming iming gratisan
  2. Jangan pernah memberikan alamat dan password gmail kepada orang lain atau memasukkan kedalam website yang tidak jelas
  3. Pastikan mengaktifkan verifikasi 2 langkah google agar akun gmail anda tidak mudah di hack orang lain, sebab password hanya dapat diubah jika mendapatkan persetujuan kode yang nantinya dikirimkan google kedalam ponsel anda.
Lalu bagaimana cara mengatasi akun gmail yang terdapat game clash of clans yang telah di hack orang?
Memang sedikit sulit bila anda sudah terlanjur tertipu dan akun COC beserta akun gmail sudah diambil alih oleh si penipu tersebut, dan sudah pasti mereka akan mengganti password serta mengaktifkan fitur verifikasi dua langkah untuk login. Atau anda bisa mencoba menggunakan form pemulihan sandi gmail dari google mail bila beruntung di https://www.google.com/accounts/recovery/

Baca juga :Cara agar akun clash of clans tidak mudah di hack orang

Silahkan isi form tersebut sesuai data yang sama persis yang pernah anda isikan ketika pertama kali membuat akun gmail. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement