Home » » Cara Agar Clash Of Clans Tidak Mudah Di Hack Orang

Cara Agar Clash Of Clans Tidak Mudah Di Hack Orang

Clash of clans di hack - sering sekali saya mendengar banyak diantara kawan kawan yang mengalami kejadian akun clash of clans mereka di hack oleh orang lain, yang ternyata kejadian clash of clans di hack ini bermula dari keteledoran kita sendiri yang ceroboh memberikan atau memasukkan informasi login akun gmail milik kita kedalam website phising dan sejenisnya.

Memang karena rasa penasaran ataupun keinginan yang instan dalam bermain game membuat kita mudah sekali diperdaya oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang mencoba melakukan penipuan dan sejurus kemudian mengambil alih akun clash of clans kesayangan kita.

hacked coc


Oleh sebab itu anda pun perlu memberikan pengamanan akun clash of clans agar tidak di hack oleh orang lain.

Karena banyak orang yang menghubungkan clash of clans mereka dengan akun google plus sebagai akun akses login, maka yang perlu kita berikan pengamanan extra adalah akun gmail milik kita.
Salah satu cara mengamankan akun gmail adalah dengan mengaktifkan verifikasi 2 langkah atau 2 step verification, dimana ketika kita atau orang lain mencoba mengganti password / sandi gmail milik kita, pihak gmail akan memberikan kode konfirmasi melalui nomor ponsel yang telah kita daftarkan sebelumnya.

Dengan begitu walaupun anda kehilangan sebuah ponsel android dalam keadaan login sekalipun, bahkan orang yang menemukan ponsel anda mengetahui sandi, mereka tidak akan pernah bisa mengubah kata sandi milik kalian.

Catatan***
Setelah mengaktifkan verifikasi 2 langkah sebaiknya anda menyimpan nomor telepon milik anda dengan baik, jangan sampai hilang atau kadaluarsa. Bila sudah tidak ingin mengunakan nomor tersebut sebainya ubah terlebih dahulu metode verifikasi ke nomor lain.

Baca juga : Waspada penipuan akun berkedok gem gratis clash of clans

Nah itulah tadi beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengamankan akun clash f clans agar tidak mudah di hack oleh orang. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement