Home » » Cara Internetan Gratis Di Android Dengan DROID VPN

Cara Internetan Gratis Di Android Dengan DROID VPN

Cara internetan gratis dengan DROID VPN - bagi sebagian banyak masyarakat di indonesia pasti sangat senang dengan apapun itu yang namanya gratisan. Apa lagi kalau bicara masalah berinternet secara gratis di android. dari pada buang buang uang cuma buat beli data paket yang kadang kala masih dirasa kurang banyak kuota paket datanya(karena pengguna ponsel android gemar sekali berinternet).

Langsung saja sobat sekalian bisa mencoba berinternet secara gratis di android kesayangan dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama droidVPN. Hal pertama yang harus diperhatikan ialah ponsel yang dalam keadaan sudah di ROOT untuk yang androidnya masih gingerbread ke bawah. Sedangkan untuk android versi ICS ke atas anda tidak perlu melakukan ROOT.

droid vpn



  • Pertama silahkan anda download aplikasi bernama droidVPN nya secara gratis di PLAYSTORE dam instal.
  • setelah anda berhasil mendownload dan menginstall aplikasi droid vpn ini anda tidak dapat langsung menggunakannya sebab anda harus membuat akun terlebih dahulu di droid vpn ini.
  • Setelah proses pembuatan akun selesai dan mendapatkan password login, barulah anda gunakan data tersebut untuk login kedalam akun aplikasi droid vpn.
  • Untuk mencari server gratis silahkan anda klik atau tab pada menu yang bersimbol bendera.
  • Untuk pengaturan setting dan lain sebagainya anda bisa mempelajarinya sendiri.
  • Untuk akun yang versi free anda hanya akan mendapatkan jatah akses internet sebesar 100Mb/ hari, dan jika anda ingin mendapatkan akses internet tanpa batas anda bisa melakukan upgrade dengan membayar sekitar $5.


Baca juga : Cara mempartisi SD card tanpa PC

itulah tadi bagaimana cara  cara internetan gratis dengan DROID VPN semoga bermanfaat dan silahkan jangan lupa untuk dibagikan.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement