Home » » Waspada Gems Gratis COC Ternyata Jebakan Penipuan

Waspada Gems Gratis COC Ternyata Jebakan Penipuan

Cara hack gems clash of clans mungkin adalah beberapa kata kunci populer yang paling sering diketik di innternet, dan pertanyaa yang muncul apakah benar bisa gems clash of clans ini bisa di hack dengan menggunakan tool online yang menawarkan cara mendapatkan gems gratis clash of clans melalui internet ini ?.

Memang kelihatannya menarik untuk dibahas artikel mengenai cara dapatkan gems gratis COC di internet ini via tool online seperti salah satunya di cochackgem.com dan sejenisnya. Disana mereka menawarkan mulai dari gems gratis, gold dan exilir gratis dan sebagainya yang tentu saja dikemas dengan sangat menarik sekali.

Dan setelah dilakukan beberapa percobaan dari berbagai media online sejenis cochackgem.com ternyata itu hanyalah trik agar situs situs seperti itu hanya menarik trafik sebanyak mungkin dengan memanfaatkan banyaknya pengguna game COC yang menginginkan gems secara instan. Alih alih memberikan penawaran mendapatkan gems gratis clash of clans, ternyata ujung ujungnya kita diarahkan menuju halaman survey yang isinya adalah iklan afiliasi belaka.

free gems

Hasilnya bisa ditebak kita hanya dibingungkan dengan disuruh mengklik sebuah tombol atau link yang mengarah ke halaman iklan dan disuruh menyelesaikan pertanyaan survey agar mendapatkan gems. Begitupun setelah kita mengikuti panduan yang ada dan telah menyelesaikan survey, kita masih dibingungkan dengan link link sejenis yang ujung ujungnya mengarah ke tempat survey lain.

Tentu saja disini si pemiliki website yang mendapatkan keuntungan dari kita yang telah mengisi survey tadi, sedangkan kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan yakni gems gratis seperti yang ditawarkan dan hanya kekecewaan yang mendalam yang kita peroleh.


Lalu bagaimana dengan video youtube yang bisa mendapatkan gems sebanyak 99999999 ?

Sekali lagi video didalam youtube tersebut menggunakan apa yang disebut dengan virtual server alias membuat server sendiri, atau dengan kata lain membuat game coc ini dari online menjadi offline via komputer. Jika dikembalikan lagi menjadi online maka otomatis gems akan kembali ke jumlah awal. Kalau tidak percaya silahkan cari tutorial cara membuat virtual server atau main private servet clash of clans di internet.

Nah, bagaimana apakah anda masih tertarik dengan iming iming mendapatkan gems gratis di COC seperti penjelasan diatas?. Adapun cara mendapatkan gems yang benar benar terbukti adalah pertama dengan mencabut semak, trunk atau pohon yang ada di clash of clans, yang kedua adalah dengan membongkar gembox yang biasanya disediakan atau diberikan oleh team clash of clans, dan yang ketiga adalah dengan cara melakukan pembelian gems didalam aplikasi game. Semoga bermanfaat dan tolong dibagikan ke teman atau saudara agar tidak menyesal.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement