Home » » TIPS BERMAIN CLAS OF CLANS LENGKAP

TIPS BERMAIN CLAS OF CLANS LENGKAP

Tips cara bermain clas of clans memang sepertinya tidak ada habisnya dan setiap hari ada saja yang menanyakan cara bermain clas of clans yang benar. Maksudnya adalah dalam bermain kita akan mampu dan dengan mudah membangun / upgrade pertahanan serta pasukan yang kuat. Dari banyaknya ID clas of clans yang sedang saya mainkan ini dan dengan trial and error yang telah saya coba berikut cara bermain clas of clans yang baik dan benar menurut saya dan mungkin juga berlaku bagi anda.
TOWN HALL.
Untuk melakukan upgrading townhall jangan anda terburu buru karena sesuai peringatan ketika anda hendak melakukan upgrade yakni jumlah loot akan dikurangi persentase lot yang disediakan. Untuk itu sebaiknya anda mengupgrade townhall setelah semua defense,mine,barrack,wall dan lainnya sampai tidak dapat diupgrade lagi ( mentok ). Townhall ideal ada di TH 7 dan TH 8,maksimalkan di townhall ini dan jangan buru - buru naik ke TH 9.

DEFENSE.
Untuk upgrade devense mulailah dari mengupgrade mortar dan air devense terlebih dahulu,kemudian di ikuti dengan cannon,wizard tower dan archer tower. Untuk trap seperti giant bomb dan bomb anda dapat mengupgrade di antara proses defense lain sedang diupgrade dan kebetulan ada builder yang lagi nganggur.

TAMBANG / MINE.
Untuk upgrading tambang adalah pilihan,anda dapat mengupgrade ke level yang lebih tinggi atau anda biarkan tidak diupgrade.

TROOP LEVEL.
Dalam tahap membangun troop yang lebih dahulu saya up adalah wallbreaker,archer,bar-barian dan archer. Untuk troop yang lain belakangan. Anda dapat mengkombinasikan yang mana yang lebih dahulu di upgrade sesuai keinginan anda.

TROPY.
Jumlah tropy yang tinggi memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan hasil jarahan yang lebih besar ( lot ) ketimbang tropy rendah. Bila anda melakukan penyerangan dan mendapati lot yang sedikit bisa jadi tropy anda rendah jadi naikkanlah terlebih dahulu.
Tropy ideal untuk TH7 di kisaran 1150 hinggan 1300 sedangkan tropy ideal untuk TH8 dikisaran 1250 hingga 1450.

BASE LAYOUT.
untuk urusan desain base anda bisa langsung berkunjung ke situs http://www.clashofclans-tools.com/Layouts  karena disana hampir semua member COC menshare desain desain yang bagus serta banyak pilihan.


Agar anda bisa mendapatkan harta rampasan berupa gold exilir tipsnya adalah bermain di tropy ideal yang sebutkan diatas.
melakukan boost barrack agar mempercepat proses training troop,sebaiknya anda lakukan bila anda tidak sibuk dan hanya fokus main game.
Pastikan juga gold dan exilir yang ada di storage anda memiliki jumlah yang banyak misal diatas 1.000.000. karena jumlah lot yang ada di dalam storage anda mempengaruhi jumlah lot yang didapat.
Komposisi yang saya pakai untuk merampok ( mencari lot ) adalah 8 wallbreaker,2 giant,50% goblin,dan sisanya untuk barbar dan archer masing masing adalah 25% nya.

tips dan trik main coc


Lalu bagaimana bila anda terlanjur bersemangat mengupgrade TH dan jumlah lot yang anda dapat seret,biasanya terjadi di TH level 10. Anda sebaiknya bermain di cristal atau master karena bonus lot yang didapat besar sekali.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement