Home » » Cara Buat Banyak Akun COC Di Android

Cara Buat Banyak Akun COC Di Android

Cara buat banyak akun clash of clans dalam satu smarthphone android - mungkin ada sebagian para pemilik ponsel android yang memainkan game yang popular di iphone yang saat ini sudah bisa dimainkan di ponsel cerdas android. Dan kebanyakan dari mereka bertanya apakah mungkinkan bisa membuat banyak akun COC yang bisa secara bergantian dimainkan di dalam satu smartphone.

Jawabnya adalah sangat bisa sekali, memang di dalam tos dari game tersebut dijelaskan bahwa satu akun untuk satu smartphone namun kalian tetap bisa memainkan banyak akun atau multi akun clash of clans didalam 1 ponsel android.

Cara Buat Banyak Akun COC Di Android


Untuk membuat banyak akun COC didalam satu ponsel caranya adalah sebagai berikut :

Anggaplah anda memiliki dua buah akun gmail atau lebih, maka secara otomatis anda juga memiliki dua buah akun google plus (g+) ataupun lebih yang nantinya dapat kita pergunakan untuk mengkoneksikan progress permainan COC ini untuk tiap 1 village ke akun google plus tadi.

  • Pertama silahkan kalian download aplikasi game clash of clans ini dan buatlah 1 buah village dengan nama terserah anda sampai selesai. Setelah itu silahkan kalian koneksikan village pertama tadi ke akun google plus yang pertama, setelah berhasil dan tombol google+ berubah dari merah menjadi hijau yang menandakan penyambungan akun village COC berhasil, silahkan kalian keluar dari permainan dan menuju ke pengaturan aplikasi untuk menghapus data aplikasi.
  • Selanjutnya setelah data aplikasi terhapus, bukalah kembali game clash of clans tadi dan kalian disini akan memulai dari awal lagi ( dari tahap nol ), silahkan mainkan sampai selesai dan koneksikan akun kedua ini ke google plus nomor dua ( google plus lain selain yang dipakai pertama tadi ). Sampai disini kalian sudah memiliki 2 akun clash of clans yang sudah dikoneksikan ke dua akun google plus berbeda.
  • Untuk kembali menggunakan akun yang pertama tadi silahkan kalian disconect, kemudian connect kan kembali ke google plus di email pertama, ketika ada tulisan peringatan ketikkan sata tulisan CONFIRM, maka secara otomatis akun COC akan terload ke village pertama, begitupun jika ingin menggunakan akun / village kedua gunakan cara yang sama, yakni disconnect kan kemudian connect kan ke google plus di email lain.

    Baca juga : Cara mengganti memindahkan akun COC ke email lain

    Nah begitulah caranya membuat banyak akun clash of clans di 1 HP android yang bisa digunakan secara bergantian. semoga bermanfaat dan silahkan jangan lupa untuk dibagikan.


    0 komentar:

    Posting Komentar

    Advertisement