Home » » Strategi Memasang Air Defense Clash Of aclans

Strategi Memasang Air Defense Clash Of aclans

Peletakan air defense terbaik - salah satu basis bangunan pertahanan terbaik mempertahankan village COC dari serangan udara adalah air defense. Oleh karena itu andapun harus mengetahui posisi air defense yang tepat itu diletakkan dibagian mana.

sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya anda mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan dari air defense di clash of clans agar anda nantinya bisa meletakkan bangunan pertahanan ini di tempat yang baik dan tidak mudah untuk dihancurkan duluan, sebab air defense ini di level yang tinggi mampu dengan mudah menghancurkan serangan lawan yang berasal dari udara seperti serangan baloon ataupun dragon.

air defense



#Kelebihan air defense

Bangunan pertahanan yang satu ini memiliki tembakan beruntun dengan kecepatan dan damage yang tergantung dari levelnya dengan tingkat kerusakan yang amat besar bagi pasukan udara seperti baloon, minion healer bahkan dragon.

karena fungsinya yang sangat strategis untuk menghalau serangan lawan dari udara maka peletakan air defense yang benar adalah didalam baris pertahanan pertama tepatnya di belakang archer tower maupun cannon.

#Kelemahan air defense

Setiap bangunan pertahanan disamping memiliki kelebihan pun juga memiliki kekurangannya termasuk juga untuk air defense. Air defense hanya bisa dikalahkan oleh pasukan bawah atau ground troop seperti segerombolan giant plus rage speel nya, dikeroyok archer ataupun barbarian dan khusus untuk serangan udara adalah serangan kombinasi dari lavaloon dan juga baloon yang dibantu dengan rage speels.

#Posisi meletakkan air defense terbaik

Maka dari itu untuk mempertahankan eksistensinya anda perlu memberikan backup di belakang air defense berupa wizard tower dengan splash damage nya untuk menghancurkan gerombolan giant, barbarian maupun archer, serta memasang jebakan "seeking air mine" dan "air bomb" untuk menghalau jika ada serangan mendadak dari baloon ataupun lavaloon yang sengaja mengincar dan menghancurkan air defense.

Selain itu anda juga bisa meletakkan spring trap di bagian samping dari air defense sehingga jikalau ada segerombolan giant yang akan menyerang air defense akan terkena jebakan batman ini dan terlempar entah kemana.

Sering kali lawan akan menyerang unit air defense ini dalam serangan gelombang pertama dengan menggunakan segerombolan giant, dan ketika air defense sudah berhasil dihancurkan maka serangan kedua berupa wizard dan juga bantuan dari healer akan diturunkan membantu penyembuhan troop tadi. Jika sudah begini maka village anda akan dengan mudah dihancurkan.

Artikel strategi clash of clans lain yang mungkin bermanfaat bagi anda :




Nah semoga artikel meletakkan air defense yang benar ini dapat membantu membuat village clash of clans anda kebal dari serangan lawan. Jangan lupa untuk dibagikan artikelnya ya.



0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement