Home » » Strategi Defense Menempatkan Wizard Tower

Strategi Defense Menempatkan Wizard Tower

Clash of clans strategy wizard tower - salah satu defense building didalam permainan COC atau clash of clans yang memiliki tingkat strategis khusus selain inferno tower, hiddent tesla dan x bow adalah wizard tower. Pertahanan yang satu ini cukup ampuh untuk langsung menghancurkan lawan dalam jumlah banyak karena wizard towers ini merupakan unit yang memiliki splash damage.

Karena unit ini merupakan unit dengan splash damage maka jangkauan serangannya pun juga tidak begitu jauh akan tetapi mampu menghasilkan tingkat damage area yang tinggi guna melumpuhkan lawan seperti sekumpulan goblin, barbarian ataupun archer.

wizard tower


Baca juga : Cara mengatasi akun clash of cland di hack orang

#Kelebihan wizard tower

Seperti yang telah saya utarakan pada intro diatas bahwa wizard tower ini memiliki kelebihan yang unik daripada building defense yang lainnya dimana wizard tower ini mampu menghancurkan serbuan lawan berkelompok seperti goblin, barbarian serta archer.

#Kelemahan wizard tower

Seperti kebanyakan bangunan defensi lainnya, wizard tower memiliki kelemahan yang sama jika diserang oleh segerombolan unit super seperti giant ataupun golem yang dibantu dengan healer. Maka dari itu anda juga harus memberikan antisipasi berupa spring trap maupun seeking air mine dan air defense guna menangkis serangan udara.

Baca juga : Cara paling cepat mencari dark elixir yang banyak di COC

Penempatan / lokasi jitu wizard tower

Karena ini adalah unit dengan splash damage sebaiknya kalian tempatkan didalam base pada lapisan kedua guna menjaga baik storage maupun unit defense yang lainnya. Jika kalian memiliki dark elixir yang sangat banyak bisa menempatkan setidaknya 2 buah wizard tower untuk menjaga agar tidak dijarah oleh musuh, sedangkan 2 lainnya anda pasang di tempat yg kalian inginkan. Untuk memasang wizard tower yang mengapit  dark elixir storage sebaikny jangan terlalu berdekatan sebab akan sangat mudah dilumpuhkan oleh unit serangan udara seperti baloon yang dibantu dengan healing speels.

Kombinasi yang sangat stragegis dalam penempatam wizard tower ini adalah dekat dengan mortar dan juga air defense dimana mereka bertiga ini mampu melindungi satu sama lain.


Memang pada level level bawang atau level rendah, wizard tower ini tidak memiliki kemampuan yang efektif. Namun pada level yang lebih tinggi yakni level 6 keatas kemampuan dari wizard tower ini baru kelihatan sangarnya. Untuk itu prioritas upgrading wizard tower ini biss diutamakan terlebih dahulu walaupun harga upgradenya sangat mahal.

Baca juga : Strategi ampuh menempatkan hidden tesla untuk pertahanan clash of clans

Nah itulah tadi sedikit tips bagaimana menempatkan wizard tower yang bagus dan mampu bertahan dengan sangat baik. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan ke teman teman anda sekalian.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement