Home » » Cara Mendapatkan Dark Elixir Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Mendapatkan Dark Elixir Dengan Cepat Dan Mudah

Cara mudah mengumpulkan dark elixir - ara mudah farming dark elixir, Dark elixir farming guide dan cara mendapatkan dark elixir dengan cepat adalah kata kunci yang sering dicari dan oleh karena itu kami akan menyajikan beberapa tutorial tehnik memperoleh dark elixir dengan cepat dan mudah.

Salah satu loot available yang paling sulit untuk kita dapatkan dan jumlahnya hanya sedikit adalah dark elixir di game clash of clans ini. Bahkan untuk mendapatkan kita harus bisa menembus pertahanan lawan hingga kedalam karena kebanyakan dari pemain menyimpan dark elixir storage di bagian tengah. Bila anda saat ini ingin memperoleh dark elixir dengan cepat bebrapa tips dibawah ini wajib anda lakukan. http://trendingdroid.blogspot.com/

#Tehnik Mendapatkan Dark Elixir Paling Cepat


dark exilir drill

1. Menyerang Dark Elixir Storage Lawan

Cara ini adalah cara yang umu yakni anda harus menyerang dengan fokus utama bangunan dark elixir storage. Keberhasilan ini tergantung dari level troop anda dengan level defense lawan. Sebisa munkin anda menyerang lawan yang memiliki dark elixir storage namun yang memiliki pertahanan lemah. Analisa juga dimana resource paling banyak tersimpan,bisa pada storagenya atau di elixir drillnya. Untuk mendapatkan lawan yang memiliki banyak dark elixir masuklah ke liga gold atau dengan jumlah tropy minimal 1400.

Baca juga : Tips memasang hidden tesla di game COC

2. Manfaatkan lighting speel untuk memperoleh dark elixir dengan cepat

bila troop anda masih tergolong lemah,Jangan sia siakan lighting speel nda,manfaatkan untuk menjarah dark elixir yang berada di bagian dalam pertahanan lawan. Persentase pendapatan dark elixir ini tergantung kekuatan storage serta kekuatan damage lighting speel anda.



Semakin tinggi semakin banyak loot yang anda dapat. Bila lighting speel anda level 5,dengan jumlah sebanyak 4 lighting maka akan dapat menjarah setidaknya 50% dari total storage lawan.
Misal lawan memiliki loot 3000,maka yang akan anda dapatkan antara 1400 hingga 1600 dark elixir.


3. Mencari Bonus Loot Clans War

Bila anda bergabung dengan clan castle maka aktifkan anda untuk ikut dalam turnamen / war. Anda akan mendapatkan bonus dari setiap kemenangan yang anda peroleh.

loot bonus clash of clans


Carilah clan yang baik,suka membantu dan seranglah lawan ketika yakin clan anda akan menang atau istilahnya cri bonusan.


4. Melakukan Boost Dark Elixir drill

Bila troop,lighting speel anda lemah serta tidak pernah memenangkan turnamen war langkah berikutnya adalah dengan jalan melakukan boost dark elixir drill . Ketika elixir drill di boost sebaiknya anda pindah atau masukkan kedalam bangunan / tembok pertahanan.

cara cepat dapat dark exilir


Akan percuma bila di boost kemudian anda taruh diluar,pasti di jarah oleh lawan. Untuk dark elixir sendiri paling tidak telah memasuki level 3 atau 4 karena kapasitas tampung serta kemampuan menambang cukup baik.

dan jangan lupa untuk menempatkan townhall di bagian paling luar dengan tujuan agar mudah dihancurkan lawan sehingga anda akan cepat memperoleh sield,mungkin hanya kehilangan 5 sampai 10 troopy tidak akan jadi masalah.



5. Masuk Ke Master League

Sesekali Masuklah kedalam liga master atau master league dengan logo tropy berwarna hitam,liga master terbagi menjadi 3 yakni master 3,master2,master1 kemudian champions. Untuk master 3 bonus setiap anda dapat mengalahkan lawan adalah sebanyak 500 dark elixir,100.000 gold dan 100.000 elixir,bila anda gabungkan dengan tehnik lighting speel diatas tentu yang akan anda dapatkan jauh lebih banyak sekali.

crystal league
ketika saya masuk di master league level 3 dengan jumlah tropy sudah diatas 2700,nama id saya dr.fandi

Untuk bisa masuk kedalam master league tropy yang dibutuhkan adalah 2600 keatas.

Baca juga : Cara mudah menghasilkan banyak loot di game COC

Nah itulah tadi cara lengkap memperoleh dark elixir dengan mudah yang dapat anda lakukan guna mengumpulkan dark elixir yang banyak ,sehingga dapat anda manfaatkan dengan baik seperti untuk upgrade spesial troop.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement