Home » » Cara Mudah Mendapatkan Banyak Loot Clash Of Clans

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Loot Clash Of Clans

Cara Dapat Banyak loot Clas Of Clans - Memang game batte epic yang satu ini seperti tiada matinya saja,mulai dari jaman iphone hingga jaman android game clash of clans ini masih menjadi top one epic war game di semua perangkat iphone maupun android. Salah satu hal yang paling seru dalam bermain clash of clans ini adalah ketika kita melakukan attacking atau serangan dan mendapatkan loot yang banyak.

Untuk memperoleh banyak loot di game clash of clans sebenarnya gampang gampang susah,gampang kalau anda tahu triknya dan sangat susah dan membosankan bila anda tidak tahu menahu mengenai trik mendapatkan banyak loot clash of clans ini. Untuk mendapatkan loot yang di inginkan perhatikan beberapa hal berikut ini.

trik mencari lot coc
pendapatan rata rata bila menggunakan jumlah tropy yang sesuai dengan level townhall


Cara cepat mengumpulkan banyak loot clas of clans


Jumlah Tropy Menentukan Lawan

Salah satu metode pemasangan calon lawan adalah dilihat dari seberapa banyak tropy yang anda miliki. Semakin sedikit tropy anda maka semakin kecil lawan yang anda hadapi dan tentu saja loot yang tersedia sangat sedikit. Dan semakin besar tropy yang kalian miliki maka kesempatan anda memperoleh lawan dengan lot banyak akan terbuka lebar,namun masalah yang kemudian dihadapi adalah si lawan memiliki pertahanan atau defense yang lebih kuat dari anda,oleh sebab itu seimbangkan antara townhall,tropy dan level troop. Jumlah tropy ideal untuk tiap level townhall adalah sebagai berikut.



Townhall level 7
Level troop max.
Jumlah tropy ideal antara 1200 hingga 1400


Townhall Level 8.

agar lot yang didapat banyak
walau tropy townhall level 8 saya tidak ideal namun loot sampai luber karena xmod

Level troop max
Jumlah Tropy yang ideal antara 1400 hingga 1500.



Townhall level 9.

dapat banyak lot dengan xmod
uji coba salah satu ID saya dengan townhall level 9,selalu bermain dengan tropy ideal

Level troop max.
Jumlah Tropy yang ideal antara 1450 hingga 2400.



Townhall level 10.
Troop level max.
Jumlah tropy yang ideal antara 2600 keatas.



tutorial dapat banyak gold
pendapatan bila anda menggunakan jumlah tropy yang ideal pada tiap level townhall



Mendapatkan Banyak Loot Menggunakan Xmod Games


Untuk lebih mudah cara cari banyak loot di clash of clans anda bisa dengan menggunakan Xmod games,aplikasi mod game yang satu ini sangat efektif digunakan untuk mencari jumlah loot yang kita inginkan,selain itu xmood ini juga dapat digunakan untuk mengatur simulasi attack baik sebelum war,menyerang diri sendiri maupun menyerang teman satu clan.

ampuh mendapat benyak loot di clash of clans
simulasi sanbox attack menyerang teman satu clan
Ketika anda menggunakan fitur simulasi / sanbox attack,semua lot yang anda dapat,kerusakan yang ditimbulkan akibat serangan tidak akan merubah apapun karena memang hanyalah simulasi saja. Dengan menggunakan sebuah simulasi anda dapat dengan mudah mengetahui kelemahan base lawan.
Salah satu fitur keren yang ada didalam xmod games ini adalah fitur keep alive atau tetap live walaupun anda tinggal berjam jam. Namun syaratnya ponsel harus anda setting tanpa autolock tentunya.


Untuk dapat mendownload xmod games bisa melalui playstore,namun karena aplikasi ini termasuk aplikasi terlarang yang tidak boleh di publikasikan di playstore maka pihak playstore menghapusnya,anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ;



  1. Download aplikasi xmod games for android Phone      Via Official website
  2. Download aplikasi xmod games for IOS Phone            Via Official Website

Oh iya,bila anda terlalu lama membuka game clash of clans anda akan di kick dari permainan,untuk mengatasi hal ini setiap 2 jam sekali keluar lah dari permainan selama kurang lebih 5 menit an,setelah itu silahkan anda mainkan lagi. Berikut adalah penampakan ketika saya on selama kurang lebih 6 jam .
download xmod
kena kickout dari game karena lupa online nonstop selama 6 jam lebih

Dibawah ini adalah rata rata pendapatan yang saya dapat ketika menggunakan kombinasi jumlah tropy yang sesuai dengan level townhall,coba lihat bila anda melakukan serangan sebanyak 10 kali dengan jumlah loot demikian?,dijamin luber deh penampungan dan tentu ini adalah cara cepat melakukan upgrade defense clash of clans bukan?.


sanbox attack



Note***
Selama hampir 8 bulan saya menggunakan aplikasi xmod aman aman saja. Bila anda ragu dan takut akun clash of clans terhapus  karena menggunakan aplikasi diatas sebaiknya anda cukup menggunakan trik tropy ideal saja. Silahkan anda baca kembali DISCLAIMER blog kami.

Bila artikel diatas bermanfaat buat anda, silahkan di share kepada teman atau grup agar kita bisa sama sama membangun base dengan cepat dan mudah.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement