Home » » Strategi Meletakkan Cannon Clash Of Clans

Strategi Meletakkan Cannon Clash Of Clans

Cara Menempatkan Cannon clash of clans - mungkin bagi sebagian gamer kurang begitu mengetahuinya. Strategi menggunakan cannon clash of clans perlu untuk anda pelajari agar defense base milik anda tidak mudah jebol oleh serangan lawan.

Beberapa hal yang harus anda ketahui tentang cannon yang ada didalam game clash of clans untuk refferensi anda agar lebih memperkuat base pertahanan anda.


Tips Menempatkan Cannon Clash Of Clans

the best cannon strategy clash of clans
source : imgkid.com

Cannon adalah salah satu bangunan defense yang ada didalam game clash of clans dengan fungsi pertahanan darat,artinya cannon tidak dapat membackup serangan lewat udara sehingga rentan akan serangan keroyokan seperti serangan ballon. Untuk itu berikut adalah tata cara meletakkan cannon clash of clans.

Strategi Letak Pertahanan Cannon

Cannon adalah unit dengan tingkat damage yang tinggi,oleh sebab itu cannon ini sangat cocok diletakkan pada barisan paling luar di dalam tembok agar tembakan akan langsung mengarah ke musuh dengan sempurna. Sebaiknya antara satu cannon dengan cannon lainnya masuk dalam jangkauan serang sehingga bila ada musuh mengeroyok dari satu sisi,cannon lain masih bisa membantu menghancurkan.

Backup Cannon Agar Tidak Diserang Dari Udara

Karena cannon ini hanya menyerang pasukan darat saja,sebaiknya anda membackupnya dengan archer tower,wizard ataupun dengan air devense. Sehingga bila cannon diserang oleh serangan darat paling tidak musuh dapat dihancurkan oleh wizard tower,archer tower ataupun air devense dan musuhpun tidak bisa sampai masuk jauh kedalam.

cara meletakkan cannon
source : forum.supercell.net
Nah bagaimana,sudah tahu kan bagaimana cara menempatkan cannon yang baik dan benar. Dengan meletakkan cannon pada posisi yang tepat maka benteng pertahanan anda akan lebih kuat bila menerima serangan dari musuh.

Note***
Bila troop musuh lebih tinggi hitpointnya daripada bangunan defense anda tentu akan jebol juga. Kelemahan dari cannon adalah dia hanya dapat menembak satu target / single target sehingga bila diserang secara keroyokan akan kalah juga.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel berikut ini :


Terimakasih atas kunjungannya,saat ini saya sedang bermain game ini sendirian dan tidak bergabung dengan clans,karena beberapa kegiatan yang membutuhkan waktu sehingga akan sangat memberatkan clan yang saya ikuti nantinya.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement