Home » » Cara Dapat Banyak Loot COC Dengan Ghost Village

Cara Dapat Banyak Loot COC Dengan Ghost Village

Trik mencari loot COC dengan mudah didalam game clash of clans memanglah gampang gampang susah. Karena selain pengaturan game seperti jumlah minimal tropy yang harus dimiliki serta jam jam tertentu dimana kita bisa mendapatkan village musuh dengan resource banyak.

Dan salah satu cara untuk mendapatkan banyak loot di game clash of cans ini salah satunya adalah dengan mencari ghost village COC. Ghost village ini adalah sebuah desa atau village pemain lain yang jarang digunakan atau ditinggal yang mungkin karena mereka sudah bosan bermain COC.

trik cari banyak loot


#Ciri Ciri Ghost Village Clash Of Clans


  • Beberapa ciri ghost village di game clash of clans adalah sebagai berikut.
  • Banyak kuburan di sekita village akibat seringnya diserang oleh lawan.
  • Tambang atau resource baik gold maupun exilir penuh semua.
  • Logo liga tidak ada alias kosong
  • Exilir storage dan gold storage kosong.
  • Defense seperti x bow dan juga inverno tower sudah tidak memiliki amunisi ( habis ).



Untuk cara mencari ghost village di game clash of clans ini dibutuhkan kesabaran dan adapun caranya adalah sebagai berikut :

1.Pastikan jumlah tropy yang dimiliki sesuai dengan kelas atau liga yang sedang kita mainkan, misalnya kita bermain di liga gold maka tropy standard yang harus dimiliki agar selalu mendapatkan loot banyak ialah berkisar antara 1400 hingga 2000 tropy, dibawah itu maka loot yg akan kalian dapatkan sedikit. Untuk mempelajarinya silahkan baca artikel Cara mendapatkan loot banyak dengan mudah di COC.

2.Waktu yang tepat mencari ghost village adalah pada jam dimana pemain lain jarang bermain, hal ini bertujuan untuk memperkecil tingkat persaingan dengan pemain lain guna mendapatkan ghost village. Biasanya saya memainkan di antara jam 08.00 hingga 11.00, jam 14.00 hingga 16.00 dan waktu tengah malam.

3.Bila tidak segera mendapatkan ghost village bisa mengganti server game dengan cara menggantinya melalui pengaturan bahasa didalam menu setting game.


Baca juga : Trik mendapatkan dark elixir dengan cepat dan mudah

Nah itulah tadi cara mencari ghost village agar mendapatkan banyak loot dengan cepat dan mudah. Selamat ber farming ria.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement