Home » » Trik Menyerang Archer Queen Dan Healer Di COC

Trik Menyerang Archer Queen Dan Healer Di COC

Clash of clans strategy - salah satu troop andalan yang dapat dimainkan atau digunakan dalam tehnik strategy menyerang adalah archer queen atau sang ratu yang tentu saja didukung dengan beberapa pasukan lainnya serta speel untuk mendukung aksi menyerangnya.

Pada edisi kali ini kami akan berikan sedikit tips bagaimana cara menyerang base lawan di clash of clans hanya dengan menggunakan archer queen dan healer.


healer queen archer king barbarian wizard

Persiapan pasukan


  • Buatlah 6 sampai 8 troop healer, sisanya isi dengan 2 golem dan wizard.
  • Buatlah kombinasi speel jump dan juga rage speel.
  • queen archer yang sehat
  • barbarian king yang sehat


Pemilihan base lawan

Untuk tehnik menyerang dengan menggunakan archer queen dan healer anda juga harus memilih base lawan yang cocok, base yang pas untuk diserang adalah base yang memiliki air defense yang berada pada lingkaran luar atau dari satu air defense dengan yang lain memiliki jarak yang cukup jauh.

Cara menyerang


  • Untuk menyerang mula mula carilah titik lemah dari base lawan, usahakan anda dapat memusnahkan setidaknya 1 air defense terdekat agar gerakan dari healer tidak terdeteksi oleh air defense sehingga healer healer tersebut tidak mati duluan. letakkan para healer ini tepat di belakang archer queen.
  • Setelah archer queen menyerang dan berhasil masuk, anda bisa membackup serangan dengan meletakkan golem untuk masuk lebih dalam kedalam pertahanan lawan, kemudian taruh wizard troop di bagian belakang si archer queen, hal ini bertujuan untuk menghancurkan defense lawan dengan cepat sebab lawan hanya fokus menyerang archer queen.
  • Ingat letakkan queen archer terlebih dahulu kemudian disusul dengan healer, baru kemudian golem, bila anda meletakkan golem duluan, maka fokus si healer hanya akan menyembuhkan golem saja sehingga sang ratu akan diacuhkan dan mati.
  • Untuk memperepat permainan, jatuhkan rage speel tepat pada posisi archer queen dan juga healer maupun golem agar kedua troop ini dapat bergerak dengan sangat cepat, si ratu akan dengan gesit memanah lawan begitupun dengan si golem, sedangkan healer dengan gesit menyembuhkan sang ratu.
  • Jatuhkan juga jump speel pada posisi yang pas agar archer queen dapat dengan mudah meloncati tembok pertahanan lawan dan menghabiskan sisa sisa building yang ada.
  • Oh iya, sisakan 1 healer untuk berjaga jaga bila anda salah dalam menempatkan troop dan healer anda banyak yang mati.

Untuk barbarian king anda bisa menaruhnya disembarang tempat ataupun bisa untuk dipakai membantu queen archer, usahakan meletakkan king barbarian ini di urutan akhir agar konsentrasi healer tidak terpecah jika sewaktu waktu queen archer berpencar dengan king barbarian

Baca juga : Awas phising berkedok gems gratis COC

Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba tehnik yang satu ini ?. silahkan dicoba dan semoga berhasil.


0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement